Waktu fresh graduate:
"Belum banyak pengalaman."
"Skill belum mumpuni."
"Masih harus banyak belajar."

Waktu udah punya pengalaman 7 tahun kerja:
"Over-qualified."
"Budget salary-nya gak masuk."
"Expertise kamu ketinggian."

Intinya yah, kalo emang gak jodoh ya gak jodoh aja πŸ˜‚

Gak melulu karena kitanya "gak bisa kerja" atau under-qualified.

Sama aja sih kayanya konsepnya dengan cari jodoh a.k.a. pasangan hidup.

Bedanya, kalo berkarir masih bisa resign, kalo jodoh pasangan hidup kagak bisa resign 😌

Comments

Popular posts from this blog

Belajar dari Film "Monsters University": Dari Saingan Jadi Rekan

Hidup Menjadi Seorang Perempuan INFJ